Monthly Archives: February 2010

Spanduk Fun bike Jubilee School 2009

Spanduk ini adalah spaduk yang desainnya paling saya suka. hehehe narsis ya?? abis saya ngerasa kalo spanduk ini tuh pas banget perpaduan warna n desainnya (setidaknya menurut saya ya…he2). Fun bike kali itu bertema go green, makanya serba hijau. Nah….silahkan kasih koreksian ya, syapa tau nanti saya dapat tugas mendesain hal2 yang berbau goo green lagi.

 

This slideshow requires JavaScript.

Direbutin tukang ojek

Hmmm….direbutin disini bukan direbutin sebagai pacar ya.hihihi. Tapi direbutin sebagai penumpang ojek!!

Kantor saya yang terletak dikawasan Sunter-Kemayoran ternyata sulit untuk dijangkau angkot atau bis, ada sih metromini yang lewat di samping kantor, tapi trayeknya itu loh jeng……..ampun deh muter-muter banget dan melewati kawasan nan padat hingga memakan waktu hingga 1 jam, padahal sebelum naik metromini itu saya harus menuju terminal senen dulu yang membutuhkan waktu paling cepat 1 jam!!! jadi kalo ditotal saya akan menghabiskan waktu minimal 2 jam di jalanan. Ampun deh!!! mendingan saya ke Bandung sekalian kan??

Akhirnya saya menelpon teman yang rumahnya dekat dengan kantor. Dan saya pun  mendapatkan solusi untuk masalah angkot ini. Jalan keluar tersebut adalah saya harus naik bis sampai Honda-ITC Cempaka Mas dan disambung dengan ojek. Benar saja, waktu tempuh yang saya butuhkan menuju kantor pun jadi hanya 1 jam 10 menit. Lumayan kan??

Hari demi hari pun berlalu sampai pada akhirnya tukang ojek di pangkalan itu rata-rata kenal dengan saya. Pokoknya ngerasa aman bgt deh….tiap turun dari bis pasti udah pada nungguin sambil melambai2 dan manggil2 ” jubilee….jubilee…(kantor saya)”. Malah saya tinggal nangkring di motor salah satu ojek dan tanpa nyebutin kemana tujuan saya pun saya langsung sampai di kantor ditambah tawaran2 lain untuk mampir seperti mw beli sarapan dulu atw mw ke atm dan mini market. Hahahaha senangnya !!! dunia terasa fleksibel sekali.

Sampai pada suatu hari para tukang ojek saling mengklaim bahwa saya adalah pelanggan tetap mereka masing2, dan saya jadi ngerasa ngga enak kalo naik ojek salah satu dari mereka karna yang lain koq kaya jadi ngerasa kecewa gitu ya. hahahaha (kaya apa aja).  malah pernah sampe ada yang bilang ke tukang ojek yang lain kaya gini ” bang….ente besok aja ya” hahahaha, jadi saya harus giliran nih naik-nya biar adil??? Yasudah lah….lagian kini saya ngga sesering dulu naik ojek dipangkalan itu karna kadang saya ikut bis jemputan kantor biar irit.hehehehe

Desain PIN

Beberapa desain PIN untuk  event2 yang pernah saya buat……hehehe maaf kalo jelek ya, namanya juga masih belajar

Mirip mantannya mantan pacar

Agak ngebingungin ya judulnya??? hehehe…..saya bener koq nulisnya, ngga ada salah pengetikan. Jadi gini, saya yang bekerja sebagai desainer grafis pemula ditugaskan untuk membuat sebuah desain profil dari tempat dimana saya bekerja. Nah…seiring berjalannya waktu, akhirnya diputuskan bahwa saya akan dibantu oleh rekan sesama desainer lainnya. Sebut saja namanya Susi….sebetulnya saya sudah mengenal dia tapi tidak begitu akrab karna kami memang berbeda divisi. Tapi……ketika kami (saya, susi dan teman2 lainnya) memulai rapat evaluasi koq saya jadi gimanaaaaaaa……….gitu.hahahaha. Beberapa detik kemudian saya baru nyadar kalo si Susi itu mirip banget sama mantan pacarnya mantan pacar saya. huhh dia lagi!! pikir saya dalam hati.(hihihi masih agak sensi sama tuh orang soalnya)

Dahulu kala, ada beberapa hal yang bikin saya sensi setengah mati sama tuh orang sampe saat ini. Dimana dia bermanis2 ria depan saya dan ternyata dia ngebusuk2in saya depan mantan saya yang waktu itu masih berstatus pacar, dia pun melakukan hal yang sama dengan mantan pacar saya (ngebaik2in mantan saya dan ngebusuk2in dia depan saya) sampe hubungan saya dan dia (mantan pacar saya) jadi ngga karuan karna dipenuhi prasangka dan image buruk yang terbentuk karna ulah tuh perempuan. Dan kejadian itu terus berulang hingga beberapa kali…Huhh bodohnya saya yang ngga nyadar kalo dia itu kaya ular berkepala dua. hahahahahaha dan sekarang saya bekerja sama dengan perempuan lain yang wajahnya mirip tuh orang!!!

Tapi sudah lah….last gone be by gone, dan memang seharusnya gitu kan??? mungkin Allah menegur saya supaya saya melupakan kejadian itu dan hanya mengambil hikmahnya saja. Susi itu baik koq….cuma wajahnya aja yang mirip mantannya mantan pacar saya.hehehehe

Joni Steak, Pasar Baru

steak joni-sirloin steak saus jamur yang saya pesan...yummy

Udah ada yang pernah nyobain steak ini???

Nah….warung steak ini berada di pinggir jalan Pasar baru, tepatnya beberapa belas meter dari pintu gerbang Pasar Baru pintu besi (belakang)….disana kita akan menemui dua jenis gerai, yang satu bentuknya warung tenda dan tepat di sebrang jalan yang berbentuk restoran.  Apa bedanya??? ya secara rasa sih sama aja ya, tapi dilihat dari segi kenyamanan sih saya lebih nyaman yang di warung tenda. Karena yang di restorannya itu sumpah ruameeeee…..banget!!! ampe pernah saya harus nongkrongin salah satu pengunjung yang lagi makan supaya saya dapet tempat. Huh…ngga banget kan??? sebagai yang makan dan yang nongkrongin orang makan enak ngga sih kaya gitu???Nah…..kalo yang ditenda lumayan lebih nyaman, ngga serame yang di resto. Tapiiiiiii………kita harus menyediakan banyak recehan karna akan banyak sekali pengamen. Hahahaha kalo gitu sama aja dong???

steak joni bersama veed dan eko

Soal rasa……Joni Steak ini memang termasuk yang lumayan enak….setiap steak disini memiliki dua jenis saus, ada yang mushroom dan blackpepper,  jadi tinggal pilih yang sesuai selera kita. Dan potongan dagingnya itu loh……hhhhmmmmmm mantaps deh!! gede banget…ampe begah makannya, beda lah sama yang di Steak n Shake atw Steak Obonk. Beda rasa dan potongan, beda juga sama harganya dong ya…..warung steak ini membandrol harga setiap makannya diatas harga dari 2 kompetitornya tadi. Untuk steak, harga berkisar antara 20 ribuan-60 ribu. Sekilas memang lebih mahal, tapi kalo dilihat dari segi rasa dan potongnnya ya standard lah….ngga mahal koq. Selain steak,  warung ini juga menyediakan jenis makanan lain, tentunya yang match sama steak ya….kaya spageti, kentang goreng, mash potato dan salad. Oiya disana juga menyediakan daging2 import yang harganya lebih mahal…

Penasaran??? silahkan coba….untuk yang warung tenda buka sejak pukul 18.00 dan untuk yang resto kayanya buka dari siang deh…he2 rada2 lupa saya.

Curug Cibeureum, it’s GREAT!!!

Ngga berlebihan rasanya saya beranggapan jika curug (air terjun) ini lah yang paling dahsyat yang pernah saya kunjungi sebelumnya….perjalanan menanjak gunung Gede Pangrango selama 2 jam terbayar lunas sudah ketika saya sampai di curug ini…

Perjuangan untuk mencapai curug ini-pun terbilang sangat menguras energi. Saya dan teman-teman harus melewati jalan menanjak yang licin (karna ketika itu hujan) dan jembatan kayu yang mulai diragukan kekuatannya selama 2 jam !!! bayangin….2 jam nanjak terus bo!!! apa ngga copot tuh dengkul??

Sepanjang perjalanan, kami cuma menemui 2 pos peristirahatan, 1buah danau dan ngga ada kamar mandi!! jadi kalo ditengah jalan ada yang mw pipis ya….silahkan cari semak2 dan jangan lupa numpang2 dulu ya.he2 (katanya sih biar ngga kesambet). tapi tenang aja, masalah air untuk cebok mah soal gampang….karna apa?? karna kita dengan mudah akan menemui aliran sungai kecil yang airnya bisa kita pergunakan untuk bersih2. hihihi agak porno dan jorok ya?? abis mw gimana lagi??

Berhubung perjalanan yang kami tempuh sangat berat, beberapa diantara kami ada yang hendak menyerah n minta kita turun dan membatalkan perjalanan menuju curug cibeureum…ampun deh, ini udah hampir separoh perjalanan koq ya minta balik??? akhirnya salah satu temen ada yang kasih motivasi (berhubung dia orang asuransi jadi ya….gitu deh). kata-katanya yang paling bikin kami termotivasi untuk melajutkan perjalanan yang berat ini adalah ” eh…ini tuh sama aja perjalanan kita dalam menuju kesuksesan loh…banyak rintangan hingga terasa berat, tapi ini adalah ujian kita apa kita mampu untuk meraih kesuksesan itu atau kita akan menyerah begitu saja tanpa mendapatkan apa2 kecuali kesia-siaan”…..dah hasilnya???? TARAAAAAAAA………kami pun saling berlomba-lomba untuk nyampe ke curug itu. ngga ada lagi ngeluh2 apalagi minta balik.hahahahaha MANTAPS !!

Setelah sampai curug cibeureum….yuhuuuuuu   cuma satu kata yang terucap dari mulut saya ketika melihat curug Cibeureum, yaitu “SUBHANALLAH…”  dan memang tidak ada kata lain yang mampu mendekripsikan apa yang saya rasakan waktu itu…..melebihi dari takjub!!! melewati dari sekedar kagum!!! it’s great!!!

Ya….sayangnya waktu itu saya dan temen2 cuma bisa foto2 dari jauh karna memang keadaannya sedang hujan deras….boro2 mw mandi, lha wong baju aja udah basah sampe dalem2.hahaha ditambah bonus kedinginan luar biasa pula!! lengkap sudah…

Curug Cibeureum…one day, saya pasti kesana lagi.

Rute dan biaya menuju curug cibeureum cibodas :

  1. bis jakarta-tasik/jakarta-bandung/jakarta-cianjur yang melewati puncak,  turun di simpang kebun raya cibodas ongkosnya  15.000 s/d 20.000
  2. angkot kuning menuju kebun raya cibodas, ongkosnya 3.000
  3. retribusi 3.000