Daily Archives: February 24, 2010

Desain PIN

Beberapa desain PIN untuk  event2 yang pernah saya buat……hehehe maaf kalo jelek ya, namanya juga masih belajar

Mirip mantannya mantan pacar

Agak ngebingungin ya judulnya??? hehehe…..saya bener koq nulisnya, ngga ada salah pengetikan. Jadi gini, saya yang bekerja sebagai desainer grafis pemula ditugaskan untuk membuat sebuah desain profil dari tempat dimana saya bekerja. Nah…seiring berjalannya waktu, akhirnya diputuskan bahwa saya akan dibantu oleh rekan sesama desainer lainnya. Sebut saja namanya Susi….sebetulnya saya sudah mengenal dia tapi tidak begitu akrab karna kami memang berbeda divisi. Tapi……ketika kami (saya, susi dan teman2 lainnya) memulai rapat evaluasi koq saya jadi gimanaaaaaaa……….gitu.hahahaha. Beberapa detik kemudian saya baru nyadar kalo si Susi itu mirip banget sama mantan pacarnya mantan pacar saya. huhh dia lagi!! pikir saya dalam hati.(hihihi masih agak sensi sama tuh orang soalnya)

Dahulu kala, ada beberapa hal yang bikin saya sensi setengah mati sama tuh orang sampe saat ini. Dimana dia bermanis2 ria depan saya dan ternyata dia ngebusuk2in saya depan mantan saya yang waktu itu masih berstatus pacar, dia pun melakukan hal yang sama dengan mantan pacar saya (ngebaik2in mantan saya dan ngebusuk2in dia depan saya) sampe hubungan saya dan dia (mantan pacar saya) jadi ngga karuan karna dipenuhi prasangka dan image buruk yang terbentuk karna ulah tuh perempuan. Dan kejadian itu terus berulang hingga beberapa kali…Huhh bodohnya saya yang ngga nyadar kalo dia itu kaya ular berkepala dua. hahahahahaha dan sekarang saya bekerja sama dengan perempuan lain yang wajahnya mirip tuh orang!!!

Tapi sudah lah….last gone be by gone, dan memang seharusnya gitu kan??? mungkin Allah menegur saya supaya saya melupakan kejadian itu dan hanya mengambil hikmahnya saja. Susi itu baik koq….cuma wajahnya aja yang mirip mantannya mantan pacar saya.hehehehe

Joni Steak, Pasar Baru

steak joni-sirloin steak saus jamur yang saya pesan...yummy

Udah ada yang pernah nyobain steak ini???

Nah….warung steak ini berada di pinggir jalan Pasar baru, tepatnya beberapa belas meter dari pintu gerbang Pasar Baru pintu besi (belakang)….disana kita akan menemui dua jenis gerai, yang satu bentuknya warung tenda dan tepat di sebrang jalan yang berbentuk restoran.  Apa bedanya??? ya secara rasa sih sama aja ya, tapi dilihat dari segi kenyamanan sih saya lebih nyaman yang di warung tenda. Karena yang di restorannya itu sumpah ruameeeee…..banget!!! ampe pernah saya harus nongkrongin salah satu pengunjung yang lagi makan supaya saya dapet tempat. Huh…ngga banget kan??? sebagai yang makan dan yang nongkrongin orang makan enak ngga sih kaya gitu???Nah…..kalo yang ditenda lumayan lebih nyaman, ngga serame yang di resto. Tapiiiiiii………kita harus menyediakan banyak recehan karna akan banyak sekali pengamen. Hahahaha kalo gitu sama aja dong???

steak joni bersama veed dan eko

Soal rasa……Joni Steak ini memang termasuk yang lumayan enak….setiap steak disini memiliki dua jenis saus, ada yang mushroom dan blackpepper,  jadi tinggal pilih yang sesuai selera kita. Dan potongan dagingnya itu loh……hhhhmmmmmm mantaps deh!! gede banget…ampe begah makannya, beda lah sama yang di Steak n Shake atw Steak Obonk. Beda rasa dan potongan, beda juga sama harganya dong ya…..warung steak ini membandrol harga setiap makannya diatas harga dari 2 kompetitornya tadi. Untuk steak, harga berkisar antara 20 ribuan-60 ribu. Sekilas memang lebih mahal, tapi kalo dilihat dari segi rasa dan potongnnya ya standard lah….ngga mahal koq. Selain steak,  warung ini juga menyediakan jenis makanan lain, tentunya yang match sama steak ya….kaya spageti, kentang goreng, mash potato dan salad. Oiya disana juga menyediakan daging2 import yang harganya lebih mahal…

Penasaran??? silahkan coba….untuk yang warung tenda buka sejak pukul 18.00 dan untuk yang resto kayanya buka dari siang deh…he2 rada2 lupa saya.