Joni Steak, Pasar Baru

steak joni-sirloin steak saus jamur yang saya pesan...yummy

Udah ada yang pernah nyobain steak ini???

Nah….warung steak ini berada di pinggir jalan Pasar baru, tepatnya beberapa belas meter dari pintu gerbang Pasar Baru pintu besi (belakang)….disana kita akan menemui dua jenis gerai, yang satu bentuknya warung tenda dan tepat di sebrang jalan yang berbentuk restoran.  Apa bedanya??? ya secara rasa sih sama aja ya, tapi dilihat dari segi kenyamanan sih saya lebih nyaman yang di warung tenda. Karena yang di restorannya itu sumpah ruameeeee…..banget!!! ampe pernah saya harus nongkrongin salah satu pengunjung yang lagi makan supaya saya dapet tempat. Huh…ngga banget kan??? sebagai yang makan dan yang nongkrongin orang makan enak ngga sih kaya gitu???Nah…..kalo yang ditenda lumayan lebih nyaman, ngga serame yang di resto. Tapiiiiiii………kita harus menyediakan banyak recehan karna akan banyak sekali pengamen. Hahahaha kalo gitu sama aja dong???

steak joni bersama veed dan eko

Soal rasa……Joni Steak ini memang termasuk yang lumayan enak….setiap steak disini memiliki dua jenis saus, ada yang mushroom dan blackpepper,  jadi tinggal pilih yang sesuai selera kita. Dan potongan dagingnya itu loh……hhhhmmmmmm mantaps deh!! gede banget…ampe begah makannya, beda lah sama yang di Steak n Shake atw Steak Obonk. Beda rasa dan potongan, beda juga sama harganya dong ya…..warung steak ini membandrol harga setiap makannya diatas harga dari 2 kompetitornya tadi. Untuk steak, harga berkisar antara 20 ribuan-60 ribu. Sekilas memang lebih mahal, tapi kalo dilihat dari segi rasa dan potongnnya ya standard lah….ngga mahal koq. Selain steak,  warung ini juga menyediakan jenis makanan lain, tentunya yang match sama steak ya….kaya spageti, kentang goreng, mash potato dan salad. Oiya disana juga menyediakan daging2 import yang harganya lebih mahal…

Penasaran??? silahkan coba….untuk yang warung tenda buka sejak pukul 18.00 dan untuk yang resto kayanya buka dari siang deh…he2 rada2 lupa saya.

About Aliya Mu'afa

Backpackers, graphic designer, blogger and founder triphemat.com

Posted on February 24, 2010, in Wisata kuliner. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. tuh warung buka smpe jm brp cuy…???

  2. ampe jam 11an kalo ngga salah cuy…

  3. mulai bukanya jm brp ya? soalnya saya hr kamis bsk mau kesana nih…
    Thx

  4. juara ini mmg joni steak …….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: