Mirip mantannya mantan pacar

Agak ngebingungin ya judulnya??? hehehe…..saya bener koq nulisnya, ngga ada salah pengetikan. Jadi gini, saya yang bekerja sebagai desainer grafis pemula ditugaskan untuk membuat sebuah desain profil dari tempat dimana saya bekerja. Nah…seiring berjalannya waktu, akhirnya diputuskan bahwa saya akan dibantu oleh rekan sesama desainer lainnya. Sebut saja namanya Susi….sebetulnya saya sudah mengenal dia tapi tidak begitu akrab karna kami memang berbeda divisi. Tapi……ketika kami (saya, susi dan teman2 lainnya) memulai rapat evaluasi koq saya jadi gimanaaaaaaa……….gitu.hahahaha. Beberapa detik kemudian saya baru nyadar kalo si Susi itu mirip banget sama mantan pacarnya mantan pacar saya. huhh dia lagi!! pikir saya dalam hati.(hihihi masih agak sensi sama tuh orang soalnya)

Dahulu kala, ada beberapa hal yang bikin saya sensi setengah mati sama tuh orang sampe saat ini. Dimana dia bermanis2 ria depan saya dan ternyata dia ngebusuk2in saya depan mantan saya yang waktu itu masih berstatus pacar, dia pun melakukan hal yang sama dengan mantan pacar saya (ngebaik2in mantan saya dan ngebusuk2in dia depan saya) sampe hubungan saya dan dia (mantan pacar saya) jadi ngga karuan karna dipenuhi prasangka dan image buruk yang terbentuk karna ulah tuh perempuan. Dan kejadian itu terus berulang hingga beberapa kali…Huhh bodohnya saya yang ngga nyadar kalo dia itu kaya ular berkepala dua. hahahahahaha dan sekarang saya bekerja sama dengan perempuan lain yang wajahnya mirip tuh orang!!!

Tapi sudah lah….last gone be by gone, dan memang seharusnya gitu kan??? mungkin Allah menegur saya supaya saya melupakan kejadian itu dan hanya mengambil hikmahnya saja. Susi itu baik koq….cuma wajahnya aja yang mirip mantannya mantan pacar saya.hehehehe

About Aliya Mu'afa

Backpackers, graphic designer, blogger and founder triphemat.com

Posted on February 24, 2010, in my journal. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. yang sudah berlalusudahlah berlalu
    kalo bisa jangan di inget lag

  2. yang sudah berlalu sudahlah berlalu
    kalo bisa jangan di inget lagi
    bikin sakit hati
    hope you get better life🙂

    • makasih sayang….cuma perhatian dan dukungan dari sahabat2 kayak lo yg bikin gue lupa dan move on dan memiliki hidup yg sangat indah tanpa air mata

      with love🙂

Leave a Reply

