Sticker dan Undangan BukBer

Sticker yang saya desain ini jenis sticker plastik bening yang ngga perlu digunting sesuai bentuknya karna berhubung bening jadi bentuknya akan tetap seperti yang telah di desain. Hahahaha…..bingung ya?? ya pokoknya gitu deh, intinya bukan kaya sticker kertas yang harus digunting sesuai bentuk desainnya. Contohnya stiker Taman Safari, The Jungle, Snow Bay dll.

Sticker ini saya buat untuk mempromosikan event pagelaran seni yang diadakan untuk memperingati 10 tahun Sekolah Jubilee (tempat dimana saya bekerja). Makanya bentuknya pake alat musik gitu….biar nyambung ceritanya. Hehehehe lets cekidot, mohon koreksi ya.

sticker pagelaran seni 10 tahun Jubilee-terompet

sticker pagelaran seni 10 tahun Jubilee-gitar

Nah…..kalo undangan bukber ini desainnya terinspirasi dari salah satu desain yang saya dapati ketika brain storming di google, hehehe biasa….cari inspirasi. Tapi ujung2nya malah kurang islami. hiks2

undangan bukber Sekolah Jubilee 209

About Aliya Mu'afa

Backpackers, graphic designer, blogger and founder triphemat.com

Posted on March 4, 2010, in Design Grafis. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Kunjungan sesama blogger sob…
    Blognya menarik nih…
    Ditunggu kunjungan baliknya ya…
    Dan jangan lupa komennya…

    • makasih udah mampir ke blog saya ya…sering2 aja mampir.he2 mudah2an ada yang bermanfaat. oiya saya udah mampir ke blog kamu, banyak info penting di sana. Hebat!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: