Lele Unik di Pecel Lele Lela

Mau makan pecel lele dengan gaya kece dan rasa yang jauh berbeda??? Pecel Lele Lela tempatnya!!! Unik banget loh tempat makan yang satu ini. Selain menu lele yang dibuat sangat bervariasi dengan bumbu2 internasional, tempat ini juga menyambut para tamunya dengan salam yang unik.  Jadi pertama dateng semua karyawannya bakal nyambut kita dengan ‘greeting’ yang we-a-we banget, “Selamaaat Pagiii Lela…..” —> Walaupun, siang, sore, malam, mereka bakal bilang selamat pagi, menunjukkan semangat yang masih fresh. Dan ngga peduli tamu pria atau wanita yang datang, semua dipanggil Lela alias Lebih Laku. Seakan slogan ini menjadi mantra khusus agar tempat ini selalu laris manis. Olahan masakan lele-nya juga enak2, mulai dari lele original sampai lele saus teriyaki, bumbu tepung ampe yang pedeees banget juga ada.  harganya juga standard….1 posri lele cuma 12000

Oiya, yang paling unik, kalo kamu ulang tahun, kamu bisa makan gratis looh, dan yang namanya LELA, makan gratis seumuuur hidup. Unik banget kan! Cobain deh, ga bakal nyesel :D

yang namanya lela makan gratis seumur hidup...

saya sih paling rekomendasiin yang lele saos padang….sumpah saosnya ajiiiibbbbbb banget!!! buat yang ngga terlalu suka lele…disini juga ada beberapa menu ayam koq….siapkan aja uang 20.000 kalo mau makan disini…12.000 untuk lele atau ayam, 3000 untuk nasi dan sisanya untuk minum.

Pecel Lele Lela buka setiap harinya mulai pukul 10.00-22.00 WIB.
yang saya tau ada tiga tempat (pokoknya iat aja yang ada logo ala starbuck gini) :

logo lele lela ala starbuck

1. Jl. Raya Kalimalang Blok A No. 5-7
Duren Sawit, Jakarta Timur

2. Jl. Margonda Raya Depok
100 meter dari gang gunadarma (kober), sebelah restoran mang kabayan….

3. Jalan rusa raya no 45 cikarang baru – jababeka

Restoran Pecel Lele Lela ini memiliki tempat yang terhitung lumayan nyaman dan dilengkapi beberapa fasilitas seperti kamar mandi, wastafel dan mushola mini. Tatanan interiornya pun cukup eyecathcing dengan perpaduan warna hijau kuning yang menyegarkan. Dibeberapa sudut terdapat foto2 menu yang menggugah selera makan, papan info tentang manfaat lele  serta slogan2 yang menurut saya agak lebay tapi lucu…hihihi misalnya gini ” BERSAMA KAMI, LELE AKAN MENJADI MAKANAN INTERNASIONAL”.

SELAMAT MENCOBA…..

About Aliya Mu'afa

Backpackers, graphic designer, blogger and founder triphemat.com

Posted on March 22, 2010, in Wisata kuliner. Bookmark the permalink. 20 Comments.

  1. te, gw juga ngeblog te, tapi masih cupu, ajarin dong!!!

  2. ahahahaha… unik juga tuh te,, “yang namanya LELA makan gratis seumur hidup”

    besok gw bikin rumah makan kayak gitu, gw namain nya “Renggi”
    trus kasih tulisan “yang namanya RENGGI makan gratisss… seumur hidup..!! ”

    kan jarang tuh te yg namanya Renggi, jadi gw gak rugi deh.. ahahahaha..😀

  3. wisata kuliner nih..
    ntar aja ah makan disitunya kalo ulang tahun biar gratis😆

  4. faza adeknya ka lia

    mao donk kak di traktir di LELE LELA kalo gw pulang oke??? kalo lele ditucoin ama dioncomin ade kagak ??? sekalian lele dipucungin yeh….. wkwkwkwkwwkwwwkwkwkwkwkwkk

  5. wah,pas bngt skrg2 ni gw lg mw nyoba melakukan wisata kuliner neh d JKT…
    nnt gw cek TKP dah…!!!

    nais inpo gan, keep post…!

  6. yoi mamen….next bakal ada info kuliner lagi, so jangan segan2 mampir lah gan….thanks ya

  7. wah banget tu si lela .. GIMANA TU !! BOLEH GAK NI MINTA AJARIN CARA MENGOLAHNYA N RESEP BUMBUNYA DODI MAU COBA BUKA JUGA NI TKS

  8. apa resepnya pecel lele lela?

  9. caranya pengin gabung gimana? saya tertarik dengan bisnis ini.

  10. terima kasih atas confirm nya n kalau masih kurang stok lelenya bisa order ditempat kami,AN:imron r 085815559234

  11. kalau ingin gabung buka pecel lele, kira kira butuh modal awal berapa?

  12. Saya Donny, tertarik untuk mendalami usaha makanan dan minuman lewat franchise ini,posisi saya ada di surabaya, alamat yg hendak di pakai untuk LeLa ada di ngagel jaya selatan 53, surabaya…kira2 saya harus investasi berapa dan apa saja yg harus saya persiapkan,
    terimakasih

  13. update lagi donk info lela nya, thanks🙂

Leave a Reply

