Daily Archives: May 12, 2010

Kids Choice Awards 2010-judulnya doang kids…

Perhelatan Nickelodeon Kids Choice Award, Minggu (9/5) malam, di Tennis Indoor Senayan, akhirnya menentukan siapa selebritas pilihan anak-anak Indonesia.(berita yahoo)

Eitzzz…..ada yang janggal nggak sih kalo menurut kalian?? kalo menurut saya nih…ini koq anak kecil disuruh milih2 artis dewasa ya??? emang mereka udah dewasa ya?? emang yang dewasa2 ini udah jadi tontonan yang baik buat mereka ya??? emangnya mereka udah nggak punya idola yang seumuran ya??? liat aja nominasi dan pemenangnya….. Read the rest of this entry