Kids Choice Awards 2010-judulnya doang kids…

Perhelatan Nickelodeon Kids Choice Award, Minggu (9/5) malam, di Tennis Indoor Senayan, akhirnya menentukan siapa selebritas pilihan anak-anak Indonesia.(berita yahoo)

Eitzzz…..ada yang janggal nggak sih kalo menurut kalian?? kalo menurut saya nih…ini koq anak kecil disuruh milih2 artis dewasa ya??? emang mereka udah dewasa ya?? emang yang dewasa2 ini udah jadi tontonan yang baik buat mereka ya??? emangnya mereka udah nggak punya idola yang seumuran ya??? liat aja nominasi dan pemenangnya…..

Kalaupun anak2  sendiri mengidolakan artis2 dewasa dan mereka dianggap wajar untuk memilih, tapi seenggaknya pihak penyelenggara juga memperbanyak awards dengan kategori anak-anak misalnya aktris/aktor cilik favorit meskipun para nominasinya bermain di flilm2/sinetron dewasa.  lah ini??? semua kategori pilihannya orang2 dewasa semua, mana anak2nya???

Bukannya mau underestimate, tapi coba liat deh betapa kasiannya anak-anak kecil jaman sekarang….kecil2 nyanyiannya udah kangen band, peterpan dan band2 dewasa yang sangat timpang dengan umur mereka. mendingan kita kan yang dulu kebanjiran lagu2 anak2 yang lucu2 dan sesuai umur???

masalah film juga gitu, dulu sih film kartun ceritanya juga cerita anak-anak. nah sekarang??? paling cuma ipin upin doang dan cuma segelintir yang lainnya…ya gak sih??? makanya nggak heran kalo anak2 jaman sekarang omongannya jadi lebih tua dari umurnya. huffftttt kasian ya….

About Aliya Mu'afa

Backpackers, graphic designer, blogger and founder triphemat.com

Posted on May 12, 2010, in my journal. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. yuppzzz sekarang ak ada artis cilik yang waktu gw keil kaya joshua yang nyanyi “cicit-cicit cuit” itu loh😆

  2. betul bangeeett!!! bahkan idola cilik pun yang diharapkan mampu menjadi idola pada anak2 justru nyanyiannya yang tua-tua semua…pliss deh…..

  3. haha,,,,setuju tuch,..
    di lihat dari lagu, di pentas idola cilik rcti, smua yang dinyanyiin pasti lagu2 ngetop orang2 / artis2 dewasa,..gak ada lagu anak2nya,..klo dlu lgu anaknya ada eno lerian, joshua dsb…

    http://setiyadiagung.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: