Desain sertifikat LDKS

sertifikat LDKS untuk SMP

ini kepala unitnya udah nyuruh2 saya desain sertifikat ini sejak 8 bulan lalu…tapi sampe sekarang kaga ada kelanjutannya…hiks2 sedih ya???? kalo gak suka atau ada revisi bilang kek…hihihi *kesedihan masih berlanjut

sertifikat LDKS untuk SMA

About Aliya Mu'afa

Backpackers, graphic designer, blogger and founder triphemat.com

Posted on June 3, 2010, in Design Grafis. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. gak nyangka ya….
    si ate jadi desainer grafis…(hehehe)
    padahal gw pikir dulu dia mau jadi lawyer (abisnya pinter banget berbicara)🙂

    kagak percuma anaknya pak munir di sekolahin di UIN
    hehehe walaupun dulu masuknya agak sedikit terpaksa…

    ayu ate, terus berkarya

    • hahaha

      jangan kan elo, gue aja gak pernah berfikir sebelumnya kalo bakal jadi desainer grafis, karena cita2 gue sebenernya adalan jadi diplomat. tapi itu lah takdir, Allah sudah menentukan jalan yang terbaik untuk kita. jalani saja, jangan takut dan jangan khawatir. karena sesungguhnya semua itu mengandung pembelajaran dan hikmah.

      tsahhh….udah kayak ustajah aja gue nih ngemengnya

  2. Khairul Anwar

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    saya mohon izin untuk meminta sekedar desain di atas
    terima kasih atas perhatiannya
    khairul.45@gmail.com

Leave a Reply

