Desain Tiket Graduation TK Jubilee

tiket graduation TK jubilee ala boarding pass

jadi gini, berhubung saya bekerja sebagai desainer grafis di media center salah satu sekolah swasta….jadi ketika ada graduation saya turut membantu mendesain segala keperluannya. salah satunya yaitu tiket graduation.

nah…pada graduation TK kali ini, tema yang diangkat adalah let’s fly our future. jadi desainnya mau dibuat mirip2 boardingpass. pantesan pas saya bikinin model lain minta diganti. namanya juga untuk TK, jadi saya buat lucu2 gimanaaaaa gitu…hihihi *narsis. let’s check this out…

tiket graduation TK jubilee bukan ala boarding pass

tiket graduation TK jubilee bukan ala boarding pass

About Aliya Mu'afa

Backpackers, graphic designer, blogger and founder triphemat.com

Posted on June 3, 2010, in Design Grafis. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. mba aliya, saya di beri amanah untuk mendesain tiket dalam sebuah acara dikampus.. nah saya mau nanya aplikasi apa sih yang digunkan untuk mendesain tiket tapi jangan yang terlalu sulit krn saya masih pemula hhhe
    makasih sebelumnyaa mohon bantuannya🙂

  2. Khairul Anwar

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    saya mohon izin untuk meminta sekedar desain tiket di atas
    terima kasih atas perhatiannya
    khairul.45@gmail.com

  3. virna latuconsina

    mba bisa bantuin ngeedit tiket untuk acara mng kita gak? boleh minta nomor untuk dihubungi? sangat perlu mba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: