Ke Pulau Pari Yuks…30 April – 1 Mei 2011

trip pulau pari 30 april - 1 mei 2011

ke pulau pari yuks…. 30 APRIL – 1 MEI 2011

Wajib Bawa : Pakaian ganti (min 2), kamera, kebutuhan pribadi (alat mandi,obat-obatan,alat sholat),sunblock,sun glasses(kacamata hitam),kain pantai/baju warna cerah,kantong plastik (untuk pakaian basah) dan CEMILAN.

yang mau ikutan langsung hub gue via sms/telpon yakkk….pendaftaran paling lambat tanggal 25 April 2011, pembayaran dilakukan via transfer rek BCA atau BUMIPUTERA (atm bersama) paling lambat tanggal 27 April 2011. nomor rekening akan di sms setelah kamu menghubungi gue yaaaa…..

About Aliya Mu'afa

Backpackers, graphic designer, blogger and founder triphemat.com

Posted on April 6, 2011, in Travelling. Bookmark the permalink. 25 Comments.

  1. tadinya klo yg tanggal 23an mau ikut, tapi ternyata mundur… dah terlanjur tgl 1 mei sdh booking hotel di jogya, ditunggu info trip selanjutnya dehhh

  2. Dear Mbak aliya..

    salam kenal..

    saya barusan nyari info di google tentang backpacker ke dieng, ehh taunya sama mbah yang satu itu di anter ke blog mbak aliya. setelah baca-baca hampir semua isi blognya mbak aliya jadi pingin ikutan backpackeran sama mbak aliya. sepertinya menyenangkan dan murah.
    pingin ikut ke pulau pari, tapi udah telat yah..?
    klo gitu saya tunggu info trip berikutnya yah.. kabari saya di email saja yah..
    thx b4

    • oke deh.. semoga bisa ikutan trip selanjutnya yahhh🙂. untuk informasi trip bisa ikutin blog saya atau jadi friends di fb. insya allah akan ada trip2 selanjutnya yg seru dengan destinasi yg oke banget

  3. Assalammu’alaikum mba aliya,, salam kenal

    sy baru aja cr info ttg pulau pari,, sayang udh telat ya jd g bisa ikutan brg dirimu,,

    klo utk ke pulau pari asyiknya gmn ya?
    adakah web ato blog yg spt bandar tour pulau tidung?

    thx b4 ya

  4. HEY ITU FOTO-FOTO SAYA KENAPA DI JADIIN BUAT IKLAN KOMERSIL HAH?!!!!

    SEGERA HAPUS ITU FOTO PULAU PARINYA SEBELUM TANGGAL 3 JULI 2011 ATAU SAYA TUNTUT TENTANG UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!

    -RIYAN NUGRAHA PUTRA-

    http://www.paradisonesia.blogspot.com

    • wesss……….santai aja bro
      jangan asal nuduh sembarangan dong, gue tuh ngadain trip murni share cost kesana. bukan trip komersil. lagian trip share cost gue ke pulau pari tujuannya untuk mengenalkan pulau pari sebagai destinasi baru wisata pulau seribu (orang sana sendiri yg minta). sori klo foto lo gue pake, tapi gue gak suka cara lo negur pake ngancem2 dan nuduh segala!!!

      gimana pulau pari mau maju kalau pengelola wisatanya kayak gitu
      kasian.

      nb: foto lo gue apus setelah ada permintaan maaf atas tuduhan dan ancaman lo. thanks
      gue sebenernya santai, tapi kalo diusik gini gue juga gak bisa diem aja

      • mba aliya,,, salam kenal dulu sebelumnya. Di post mba di atas di sebutkan bahwa Ti\rip ini Murni Sharing Cost, sepengetahuan saya trip sharing cost di informasikan tentang detil-detil biayanya kepada seluruh orang yang mau ikut. Di Artikel mba tentang ajakan ke pulau pari ini saya tidak melihat ada penjabaran cost detilnya. n\Mohon Maaf klo saya lancang berkomentar di blog mba.😀

      • halo juga….slam kenal yah..wah pertanyaan bagus nih skalian meluruskan yg menyangka hal yg sama.hehehehe

        jadi nanti penjabaran biayanya aku uraikan di tulisan yg menceritakan trip tersebut (trip report nya). coba cek trip aku sebelumnya deh…pasti ada rincian biayanya. misal : trip pulau tidung. bali. ujung genteng. jogja. dieng. pangandaran dll. tujuan ditulis pada trip repot yaitu biar info biayanya lbh akurat sesuai yg ada dilapangan dan kemungkinan ada biaya lain yg perlu dikeluarkan

        kbtulan yg trip pulau pari ini blm sempat aku tulis trip reportnya.hehehehe maaf ya😉

  5. @ojay..

    lu mustinya malu uda tereak2 gt..kalo dari awal lo kagak mau foto2 lu diliat orang dan dijadiin bahan untuk membuat orang2 tertarik ama pulau yg satu ini, ya jgn di post donk di web, taro aja di album pribadi lo..

    @aliya

    ttp semangat bikin2 ittinerary trip2nya.. sebagai sesama pecinta travellling budget type, sangat2 membantu nih baca2 postnya..

    • dika….makasih ya atas support nya yah, sesungguhnya saya betul2 gak ada niatan untuk menggukanan foto orang lain tanpa ijin untuk kepentingan komersil. yg saya lakukan di blog ini adalah hanya sharing. termasuk trip2 yg saya sering adakan.

      adapun trip2 komersil saya pisahkan ke blog yg satu lagi dan semua foto adalah hasil pribadi atau seijin yg punya

  6. Mba Aliya mau tanya dong kalau request jadwal sendiri ke P.Pari ini bisa ga ya? minimal berapa orang ya? Bacanya udah telat nih, padahal pengen huhu😦 …

  7. mau ke Pulau Pari… @.@
    balik ke Jakarta akhir bulan ini…ada barengannya gak ya?
    udah ada 2 orang ni, aku sama suami😀

  8. mba msih bsa ga k pulau pari?? saya pngen bgt ksnaa..

  9. mba msih bsa ga k pulau pari?? saya pngen bgt ksnaa.. minimal brp orang? msih smaa harga akomodasinya?

  10. aliya …kalo ada ke pulau pari lagi …kabar2in aku ya …tq…

  11. mba Aliya, kalau saya mau arrange trip sndr sktr 15 org, biayanya brp ya? include apa aja? kapalnya ada tiap hari apa aj? gak butuh tour guide juga.. hehe
    tlg di reply ya mba.. sy rencana kesana tgl 27-28 agustus ini hehe

    • biayanya bisa kamu liat secara rinci di sini ya https://aliyamuafa.wordpress.com/2011/08/05/986/. nanti tinggal kamu bagi sendiri.
      kalau kapal dari marina ancol berangkat setiap hari jam 7.00 dari dermaga 21 dg nama kapal kerapu. tapi kamu harus udah sampai sana sebelum jam 6 agar tidak kehabisan kapal karena kapalnya sangat terbatas. kalau dari muara angke juga ada, tapi sebaiknya komunikasikan dulu dengan nahkoda kapalnya ya.

  12. Dear Mba Aliya, apakah masih ada trip ke Pulau Pari bulan Juli 2012 tgl 14-15? kami berencana pergi ke pulau pari bersama 5 org lainnya. jika ada mohon informasi lengkap via email. trima kasih sebelumnya.

  13. salam kenal buat mba aliya mu tanya gambar foto di atas yg ada pulau kecil n ada rumah di pulau kecil itu bagian mana nya p.pari mba?????cz aq pernah kesana g nmuin p.kecil yg kyk di gambar,,,
    apa itu yg di pantai perawan ya?????
    sebelum nya tanks,,,,

  14. Tertarik juga tapi hotelnya gimana ya?
    Harus hari Sabtu / Minggu ?

  15. Wah menarik sekali pulau nya, kapan ada tour lagi kesana ? Ikut donk🙂

  16. mba,kl buat 50an orang kr2 ada ngak kafasitasnya….(buat outting resto).

  17. mba..mau tanya dong…kl harus milih tidung an pari lebih bagus kemana yaks…please info..
    karena lagi bingung mau kemana antara 2 itu…thx

Leave a Reply

