Adegan Sinetron

“ihhh sinetron banget lo…”

kata-kata itu secara spontan akan kita ucapkan ketika denger cerita agak lebay atau kelewat dramatis dari teman/siapapun atau bahkan apa yang kita alami sendiri. misalnya, ketika pacar kamu ternyata adalah calon saudara tiri kamu sendiri karena bokapnya mau nikah sama orang tua kamu atau ketika pada akhirnya kita suka sama seseorang yang dulu jadi musuh bebuyutan setelah beberapa kejadian romantis yang tidak disengaja.

kamu pernah?? saya pernah. setelah mengalami kejadian yang sangat mengecewakan dan merasa diri sendiri adalah sosok yang luar biasa konyol, saya cuma bisa nangis-nangis bombay. gitu doang??? itu mah standar kaliiiiii……cewek mah sedih dikit ya nangis.

oke kalo gini gimana? nangis di pesawat dalam perjalanan pulang dari bali, duduk di bangku paling pojok disamping jendela, sambil menatap lagit bandara yang gerimis sampai berganti jadi hamparan awan kayak kapas. tangisan itu pun masih berlanjut sampai pengambilan bagasi. Asli sinetron bangeeeettttttt…….!!!

dan sampai saat ini saya tidak habis pikir sama kebodohan saya beradegan ala sinetron dikehidupan nyata!

About Aliya Mu'afa

Backpackers, graphic designer, blogger and founder triphemat.com

Posted on May 18, 2011, in my journal. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. pernah banget….di kereta perjalanan 3 jam full of sibuk ngelapin air mata….

    blom puas, trn dr kereta lanjut nangis di taxi…
    sopir taxinya lsg puter lagunya Dewa “menangislah..bila hrs menangis….”

    hahhaaha

  2. iyaa stujuu : )
    saya juga pernah, kejadiannya uda lamaa.. nangis di sklh gara gara masalah sangat ga penting, hahahaa..
    drpd dipendam lbh baik dikeluarin nangisnya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: