Nggak nyangka! Menang ISBA bronze dan silver 2011.

Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011 adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya, baik perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan secara online. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. Goal dari program ini adalah untuk men-generate tumbuhnya konten-konten lokal positif sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif menulis.

KATEGORI PENGHARGAAN (AWARD)

  1. BRONZE (2 situs pilihan per 1 minggu, dinilai dari situs yang didaftarkan dan/atau blog/web walking)
  2. SILVER (3 situs pilihan per 1 bulan, di pilih dari 8 bronze situs sebelumnya)
  3. GOLD (3 situs pilihan per 3 bulan, di pilih dari 9 silver situs sebelumnya)
  4. PLATINUM (3 situs pilihan per 1 tahun, di pilih dari 12 gold situs sebelumnya)

Pada kesempatan pertama, rasanya hampir gak percaya di pertengahan Desember 2011  saya dikirimi email notifikasi oleh tim Internet Sehat atas kemanangan blog saya  pada kategori BRONZE (mingguan) periode 32. Hah?? koq bisa?? perasaan saya nulisnya biasa aja, foto juga cuma sebisanya saya aja. Katanya, tulisan saya sukses bikin orang yang baca jadi kepengen jalan-jalan ketempat yang saya datangi. benarkah? ya…klo saya sih pada prinsipnya hanya sharing. hehehehe. Alhamdulillah atas kemenangan di kategori bronze ini saya dapat hadiah  kaos No Undo dan CD Internet sehat.

hadiah menang ISBA 2011

hadiah menang ISBA 2011

 

 

 

 

 

 

 

 

 

pada kesempatan selanjutnya, lebih nggak nyangka lagi, setelah diseleksi blog saya lolos penjurian dan diputuskan menang ISBA 2011 kategori SILVER (bulanan) periode 8. Waw…. koq bisa? ya saya aja nggak tau kenapa. hihihihi. yang saya tau saya hanya menulis apa yang ada di kepala saya dan yang telah saya alami selama travelling (khususnya – karna blog ini juga membahas masak-memasak, desain dll). foto yang saya tampilkan juga hasil foto pribadi atau foto pinjaman dari teman ngetrip bareng yang pakai kamera lbh bagus dan dengan kemampuan profesional (thanks ya Untung Sihombing). kalaupun ada informasi dan foto yg saya ambil dari internet / google selalu saya sertakan sumber-nya.

Hadiah menang kategori silver adalah headset keren merk logitech, voucher xl 100.000 dan CD @limimas(s)a. Alhamdulillah yah,  sesuatu (ala syahrini). namun lebih dari itu, hadiah yang jauh lebih berharga dari internet sehat adalah sebuah motivasi untuk terus menulis dan sharing tentang apapapun.

Terima Kasih Internet Sehat

Terima Kasih ICT Watch

dan terima kasih atas inspirasi dari setiap perjalanan yang saya lakukan.

link :

1. Menang kategori bronze periode – 32 2011

2. Menang kategori silver periode – 8 2011

About Aliya Mu'afa

Backpackers, graphic designer, blogger and founder triphemat.com

Posted on January 27, 2012, in my journal. Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. Selamat ya teh, dan terus berkarya salam ransel

  2. Wiih, selamat, le!
    Keep posting

  3. keren mbak Blognya..hehe..🙂

Leave a Reply

