Kamu, karena aku takut kehilanganmu.

kamu, sudah kutunggu sekian lama

hingga lelah rasanya bermain-main lalu jatuh sambil menunggumu datang

kamu, bukan yang aku inginkan tapi yang aku butuhkan

hingga rasanya aku tidak perlu hal lain atau orang lain selain kamu

kamu, mengapa datang disaat luka telah begitu dalam

hingga rasanya  aku teramat malu untuk menyambutmu dengan senyuman

kamu, memang mengisi kekosongan

tapi aku justru takut ketika kamu pergi aku kembali kosong

dan kamu tau  aku  ragu

bukan karena aku tidak mencintaimu, justru karena sangat takut kehilanganmu

yang telah begitu lama aku tunggu.

About Aliya Mu'afa

Backpackers, graphic designer, blogger and founder triphemat.com

Posted on April 2, 2012, in Love. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. karena sebenarnya cintaku hanya untukmu…😀

  2. Sekuplet dari sajakmu kukutip “kamu, bukan yang aku inginkan tapi yang aku butuhkan”. Inilah sesungguhnya hakikat cinta. bahwa cinta adalah pelampauan atas kehendak sementara dan sesaat. Cinta adalah perjumpaan yang berulang dengan kehendak terdalam dari kehidupan itu sendiri yakni kebutuhan untuk hidup. wow…saya suka itu

  3. Keren kata 2 nya,……….bagus,……….hehehe

Leave a Reply

