This is life, face it!

kadang apa yang kira harapkan, cita-citakan, perjuangkan bahkan kita cintai ternyata tidak sesuai dengan apa yang telah menjadi takdir-Nya. lalu, apa kita layak menyerah? pasrah? kemudian terpuruk dalam keputus asaan yang hanya akan membuat kita semakin jatuh? jawabannya TIDAK.

this is life, this is a journey. FACE IT. tidak ada jalan lain.

semua orang pernah jatuh, saya, anda, dia, mereka

tapi bangkit adalah jalan terbaik untuk menghadapi ini semua. terima denga lapang hati, yakin bahwa takdir tuhan adalah seindah-indahnya rencana. saya, sempat kecewa, sakit dan terluka ketika seorang yang saya anggap masa depan saya ternyata bisa dengan mudah meninggalkan saya begitu saja hanya dengan alasan sepele yang seharusnya bisa diselesaikan dengan baik. padahal dia yang dulu mengulurkan tangannya saat saya jatuh, dia yang menjadi motivasi saya buat bangun lagi dan dia yang saya memapah saya sampai benar-benar berdiri.

ini hidup. harus tetap berlanjut.

sampai saya tidak perduli lagi apa yg melatar belakangi keputusan sepihaknya

tidak peduli lagi caranya yg sangat childish untuk meninggalkan saya

tidak peduli lagi apapun yg pernah saya cita-citakan bersamanya

yang saya peduli cuma satu hal, bahwa apa yang terjadi sama saya adalah seindah-indahnya rencana tuhan.

saya percaya itu.

Dear ex, you leave me without explanation, you run from the problem, you blame me, you unfollow me and you just show everyone that U R LOSER, right?

About Aliya Mu'afa

Backpackers, graphic designer, blogger and founder triphemat.com

Posted on November 9, 2012, in Love, my journal. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Saya terharu baca kalimat ini Mba: apa yang terjadi sama saya adalah seindah-indahnya rencana Tuhan.

    Pasti, dan saya yakin Mba dengan semua pengalaman Mba, bisa melewatinya…. duh,,, kok saya jadi nggregel berkaca2 gini ya?πŸ˜₯

  2. The show must go on. Keep on spirit. Cheers.πŸ™‚

Leave a Reply

