Yuk Berbagi di Ramadhan dengan SOTR

special-Ramadan-Mubarak-by-rizviGrafiks

Ramadhan datang….

Marhaban Ya Ramadhan….

Apa kabar temen-temen semua? lama nggak menyentuh blog, ada rasa kangen sekaligus rasa bersalah karena belum punya waktu untuk kembali nulis dan berbagi.  Tapi spesial kali ini, gue mau ngajakin temen-temen sekalian untuk ikut berbagi di Ramadhan bulan suci penuh berkah. Seperti yg sudah kita ketahui bahwa Ramadhan adalah bulan dimana amal ibadah kita akan dilipat gandakan, bulan penuh ampunan, bulan turunnya Al-Qur’an dan banyak keistimewaan lainnya. Jadi rasanya sayang banget klo di bulan ini kita nggak melakukan apapun sebagai peningkatan amal kita. 

Sebelunnya melalui akun twitter pribadi gue @aliyamuafa, gue melakukan sebuah campaign dengan #30hariBerhijab. Isinya upload foto-foto hijab dengan gaya yang berbeda-beda, tujuannya untuk ngajakin temen-temen yg ingin pake hijab tapi ngerasa belum pede. intinya gue pengen nunjukin klo dengan berhijab-pun kita tetap bisa berekspresi dan tidak menghalangi kegiatan apapun.  Selain itu gue juga share quote-quote islami, hadist – hadist terkait Ramadhan dan tips-tips yang insya allah bermanfaat.

Nah.. nggak pengen sampe situ doang, gue ngajak beberapa temen untuk lebih bertindak nyata di Ramadhan kali ini. Akhirnya kita sepakat untuk ngadain SOTR – Sahur on The Road. Dimana nanti kita akan bagikan sedikitnya 100 pax makanan sahur untuk orang-orang yang membutuhkan. Tapi rasanya niat baik ini tidak akan berjalan lancar tanpa dukungan temen-temen sekalian. Oleh karena itu, gue pengen ngajakin temen-temen untuk ikut membantu dan berbagi di kegiatan SOTR ini ya dengan mengirimkan donasi seikhlasnya. Lebih detail mengenai kegiatan ini, mohon disimak …

Nama kegiatan : SOTR Ramadhan 1434 H

Waktu Pelaksanaan : Sabtu, 20 Juli 2013

Kegiatan yg dilakukan : membagikan paket makan sahur sedikitnya (target minimal) 100 pax untuk orang-orang yang membutuhkan

Bantuan : berupa paket makan sahur berupa nasi boks dengan lauk pauk dan air mineral botol 600 ml

Sasaran kegiatan : tuna wisma dan fakir miskin yang tinggal di emperan jalanan dan kolong jembatan di kawasan grogol jakarta barat dan sekitarnya.

Penanggung jawab kegiatan : Aliya  085691946136 / 081319095351 dan Sarah 083872027676

Donasi dapat di transfer ke : 

  • Rek. BCA atas nama Aliya Muafa 6460189983
  • Rek. Mandiri atas nama Aliya Muafa 1290007920529
  • Mohon konfirmasi setelah melakukan transfer donasi ke Aliya atau Sarah ya

semoga banyak temen-temen yang ikut membantu suksesnya kegiatan ini ya, karena sesungguhnya sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

terima kasih,

salam.

About Aliya Mu'afa

Backpackers, graphic designer, blogger and founder triphemat.com

Posted on July 16, 2013, in Love, my journal. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: