Category Archives: Design Grafis

hasil desain2 yang gue kerjain dikantor….hufftt jadi ajang narsis nih ceritanya.he2 skalian promosi juga deng…syapa tau dapet proyek diluar kantor

Spanduk Fun bike Jubilee School 2009

Spanduk ini adalah spaduk yang desainnya paling saya suka. hehehe narsis ya?? abis saya ngerasa kalo spanduk ini tuh pas banget perpaduan warna n desainnya (setidaknya menurut saya ya…he2). Fun bike kali itu bertema go green, makanya serba hijau. Nah….silahkan kasih koreksian ya, syapa tau nanti saya dapat tugas mendesain hal2 yang berbau goo green lagi.

 

This slideshow requires JavaScript.

Desain PIN

Beberapa desain PIN untuk  event2 yang pernah saya buat……hehehe maaf kalo jelek ya, namanya juga masih belajar