Saya, kamu, bagaimana semuanya bermula

Juli 2013,

Setelah berbulan-bulan kita hanya bertegur sapa, bercanda bahkan menerka-nerka via sosial media. Akhirnya kita bisa saling mulai mengenal via chat dan telepon. Semua terasa sangat cepat, kita seperti telah mengenal lama dengan perbincangan yang begitu akrab. Awalnya saya tidak heran, bukan apa-apan, saya adalah pribadi yg supel dan periang.  Tak butuh waktu yang lama bagi saya untuk mengakrabkan diri dengan orang asing. Tapi entah kenapa, ada nyaman dan teduh yang muncul saat kita bercengkrama meski via maya. Meski belum sempat bersua, saya rasa ini awal kita bermula.

About Aliya Mu'afa

Backpackers, graphic designer, blogger and founder triphemat.com

Posted on September 22, 2013, in Counting Down. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment